Cari Blog Ini

Kamis, 30 September 2010

Benda Langka Bertuah

Oyot atau Akar Mimang
Tidak diketahui nama latinnya, akar mimang menonjol dipermukaan tanah, konon siapa yang melangkahinya akan bingung dan tersesat. Akar mimang ditanam ditanah dibawah pintu masuk dan bagian belakang rumah. Baik akar maupun kayunya dipercaya memiliki khasiat membingungkan orang siapa saja yang melangkahinya. 







Oyot Mimang (Akar Mimang) ini ASLI diambil dari Pohon Kayu Dewandaru, Berfungsi untuk Menjaga Rumah, Toko, Perusahaan, Kantor DLL.
Akar Mimang sejak dahulu kala digunakan masyarakat jawa sebagai sarana untuk menjaga rumah atau gedung yang menyimpan barang berharga dari orang yang berniat jahat (pencuri). Rumah atau kantor yang halamannya ditanam Akar Mimang akan mampu membuat bingung pencuri yang masuk. Sehingga pencuri akan dengan mudah ditangkap karena bingung keluar dari rumah jarahannya.
Akar Mimang ini belum pernah digunakan/ditanam didalam tanah masih Orisinil tidak pernah dipakai dan Siap di test langsung oleh PEMBELI keluar dari rumah Pemilik pasti KESASAR/TERSESAT, Awas harus didampingi.....!!!
Tidak ada tipu muslihat, ini barang Alam & Asli serta tidak ada rekayasa...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar